You are currently viewing Apa itu Google Lens? Simak fitur-fitur menariknya

Apa itu Google Lens? Simak fitur-fitur menariknya

Google Lens pada dasarnya adalah pengalaman pengumpulan informasi VR untuk sim berjalan yang adalah hidup Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menjangkau dan mengambil apa pun yang Anda lihat di depan Anda. Tertarik apakah dokter gigi di ujung jalan itu bereputasi baik? membantu Anda mendapatkan semua ulasan Yelp mereka, bahkan saat Anda berdiri di ambang pintu.

Apa yang dilakukan Google Lens? Pencapaian puncak dari aplikasi tersebut kemampuannya untuk menangkap setiap contoh tulisan atau cetak di sekitar Anda dan mengubahnya menjadi teks di ponsel Anda.

Apa saja hal keren lainnya yang dapat dilakukan dengan Google Lens? Anda mungkin baru saja menemukan aplikasi favorit baru untuk dimainkan secara acak saat Anda bosan.

1. Identifikasi Pakaian dan Lainnya Dengan Google Lens

Sumber: www.makeuseof.com

Bagaimana cara kerja ? Aplikasi Lens pada dasarnya memungkinkan Anda meng-Google segala sesuatu di sekitar Anda dengan membaca teks yang Anda letakkan di depannya , baik gambar yang dipilih atau yang baru saja Anda ambil. Masa depan adalah sekarang. Kami tidak pernah berpikir bahwa kami akan hidup untuk melihat hari ini.

Tertarik untuk membaca buku yang baru saja membuat teman Anda terobsesi? Cukup ambil buku dari rak dan ambil foto. Anda akan dapat mempelajari lebih lanjut tentang cerita, penulis, dan juga di mana Anda dapat meminjam atau membeli buku secara online. Anda bahkan dapat mengidentifikasi penulis kutipan yang Anda temukan dicetak di suatu tempat di dunia.

Anda dapat melakukan hal yang sama dengan merek apa pun di sekitar Anda: makanan, pakaian, hampir semua hal yang dapat Anda ambil fotonya. Jika tidak ada teks dalam gambar, Google Lens melakukan pencarian gambar terbalik yang dimuliakan. Sekarang, jika keterampilan aplikasi Lens Anda cukup terselubung, Anda dapat mencuri tampilan orang asing tanpa mengganggu merek mereka.

2. Gunakan Google Lens untuk Menambahkan Acara ke Kalender Anda

Sumber: www.makeuseof.com

Jika Anda ingin menambahkan janji temu baru atau acara yang Anda lihat diiklankan ke kalender Anda, melakukannya semudah mengambil foto dengan Google Lens dan mengikuti petunjuknya.

Kita semua mungkin bisa berhubungan dengan perasaan tidak nyaman karena terburu-buru memasukkan detail ke telepon Anda karena orang-orang di belakang Anda yang mengantre menjadi tidak sabar dan sulit diatur. Apa gunanya ? Ini pada dasarnya adalah sekretaris kecil-kecilan terbaik di dunia, di sini untuk membantu Anda mengatur urusan Anda setiap saat.

3. Temukan Ulasan Restoran di Google Lens

Jika Anda sedang melewati kota dan ingin tahu tentang sambungan lokal yang Anda temui, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menemukannya secara online dalam hitungan detik. Ambil foto etalase dan pastikan untuk mengaktifkan mode Lokasi aplikasi Lens dengan menekan tombol di dekat bagian bawah dan di sebelah kiri UI.

Sumber: www.makeuseof.com

Ulasan Yelp, menu, dan lainnya tersedia untuk Anda, siap membantu Anda membuat keputusan besar.

4. Gunakan Google Lens untuk Menerjemahkan Teks

Sumber: www.makeuseof.com

Lewatlah sudah hari-hari dengan susah payah mencoba menghafal stiker bemper Latin yang menarik yang terpampang di mobil di depan Anda. Sekarang, jika Anda terjebak macet dengan aman, Anda dapat mengeluarkan Google Lens, mengambil foto, dan menerjemahkan teks secara otomatis, dengan mode Terjemahan diaktifkan.

Ini dapat diterapkan pada apa pun yang dapat dibaca, apakah item menu eksotis yang membangkitkan rasa ingin tahu Anda selama tamasya larut malam atau tato misterius yang teman Anda putuskan untuk diukir pada dirinya sendiri dalam bahasa asing. Jika ada di sana untuk dibaca, Anda berhak tahu apa yang dikatakannya.

5. Gunakan Google Lens untuk Mengidentifikasi Bangunan dan Menara

Sumber: www.makeuseof.com

ika Anda bug perjalanan, Anda mungkin pernah melihat lebih banyak tempat luar biasa daripada yang dapat Anda ingat. Nah, tersebut dapat membantu Anda memaksimalkan setiap perjalanan, tidak perlu pemandu wisata.

Beberapa orang dilaporkan juga menggunakan fitur ini untuk mengidentifikasi tanaman dengan tersebut. Apakah Anda merasa beruntung?

6. Gunakan Google Lens untuk Menyalin Kartu Nama ke Buku Alamat

Ide ini sangat berguna jika Anda pernah menghadiri konferensi, pameran dagang, atau acara networking lainnya. Tumpukan kartu nama malang yang mau tidak mau Anda kumpulkan hampir selalu menimpa beberapa nasib tragis sebelum membawanya pulang untuk dikatalogkan.

Sekarang, Anda bahkan tidak perlu meminta kontak baru Anda untuk membuang kartu sama sekali. Minta saja mereka untuk menahannya dan Anda dapat memindainya ke dalam catatan Anda secara instan.

Cara terbaik untuk menggunakan Google Lens adalah Anda yang memutuskan. Kapan pun Anda melihat sesuatu yang perlu diingat atau dipelajari lebih lanjut adalah waktu yang tepat untuk memberi kesempatan kepada aplikasi untuk bersinar. Aplikasi ini secara keliru dianggap oleh banyak orang sebagai aplikasi eksklusif Android, tetapi Google Lens untuk iPhone sama fungsional dan adiktifnya.

Sumber: https://www.makeuseof.com/tag/google-lens/

Leave a Reply