You are currently viewing 10 Game Offline di Android yang Tidak Perlu Internet

10 Game Offline di Android yang Tidak Perlu Internet

Game Android offline terbaik tidak memerlukan koneksi internet. Mereka sempurna untuk perjalanan jauh dan membuang-buang waktu saat Anda jauh dari rumah.

Berikut adalah pilihan teratas kami untuk game offline terbaik untuk Android.

1. Aksi/Penembak: Into the Dead 2

Sementara game aslinya yaitu endless runner bertema zombie, sekuel Into the Dead 2 berisi tujuh bab dan 60 level. Bagian terbaik dari game ini jelas adalah alur ceritanya: Anda, James, harus menemui saudara perempuan Anda Helen dan putri Maggie yang berjuang untuk bertahan hidup dari kiamat zombie.

Apa yang membuat ceritanya begitu memikat adalah percakapan Anda dengan Helen dan Maggie saat mereka memberi tahu Anda tentang tantangan, pengalaman mendekati kematian, pelarian, dan kehancuran mereka. Dan jika itu belum terlalu menakutkan, ceritanya juga memiliki banyak akhiran!

Kami yakin Anda juga akan menikmati peningkatan gudang senjata Anda dan memiliki berbagai sahabat hewan yang membantu Anda membantai zombie. Meskipun merupakan game offline, Into the Dead 2 memiliki beberapa cerita sampingan, mode endless runner, dan secara rutin merilis event baru untuk berkompetisi.

Unduh: Into the Dead 2

2. Pelari: Alto’s Odyssey

Sekilas, ini tampak seperti pelari tak berujung lainnya. Tapi mainkan Alto’s Odyssey sebentar, dan Anda akan menyadari ada sesuatu tentangnya yang membuatnya tidak mungkin untuk dihentikan.

Mungkin karena grafik dan musiknya. Pelari tanpa henti biasanya panik, tetapi game ini melawan tren untuk menjadikannya pengalaman yang menenangkan dan menenangkan. Anda akan merasa rileks saat meluncur menuruni bukit pasir, melompat untuk mengumpulkan poin, menghindari rintangan, dan melakukan backflip dan backflip ganda untuk bonus gaya.

Alto’s Odyssey tidak membawa sesuatu yang baru ke dunia pelari tetapi tetap sangat menghibur. Itu sebabnya ini adalah salah satu game offline gratis terbaik untuk Android.

Unduh: Alto’s Odyssey

3. Catur: Really Bad Chess

Lupakan versi klasik catur yang biasa Anda gunakan. Saat Anda offline, aktifkan Really Bad Chess dan tantang diri Anda untuk berpikir secara berbeda.

Dalam permainan ini, meskipun papan caturnya tetap standar, bidak-bidaknya benar-benar acak. Anda mungkin mulai dengan tiga ratu dan satu bidak, sementara komputer dapat memiliki serangkaian enam benteng. Itu membuat Anda membuang semua yang Anda ketahui tentang catur dan berpikir di luar kotak.

Saat Anda menaikkan peringkat, level AI tetap sama, tetapi bagian yang lebih baik akan dimulai. Ini mungkin permainan catur non-catur favorit kami.

Unduh: Really Bad Chess

4. Teka-teki: Labirin & Lainnya

Memecahkan labirin itu rumit karena kesederhanaannya. Labirin & Lainnya meningkatkan taruhan pada game klasik dengan beberapa tikungan yang licik.

Misalnya, dalam mode Kegelapan, Anda dapat melihat labirin di awal. Tapi kemudian semuanya menjadi gelap kecuali sorotan kecil pada Anda, dan Anda harus menuju ke pintu keluar. Coba mode lain seperti Ice Floor, di mana Anda akhirnya meluncur di depan tempat yang ingin Anda tuju, atau mode Time Trial dan mode Traps yang cukup jelas.

Jika Anda menginginkan permainan pemecahan labirin yang sederhana, selalu ada mode Klasik. Setiap mode memiliki banyak level untuk menghibur Anda sampai koneksi Anda kembali lagi.

Unduh: Labirin & Lainnya

5. Platform: Once Upon a Tower

Once Upon a Tower membalik banyak elemen game secara terbalik. Alih-alih seorang pangeran menyelamatkan seorang putri dari menara, sang pangeran sudah mati, dan sang putri menendang pantat dengan palu godam untuk melarikan diri dari naga. Dan alih-alih memanjat menara, dia malah menggali.

Dalam perjalanannya, dia harus melawan semua jenis monster, mulai dari ogre hingga laba-laba yang dapat memanjat tembok. Lalu ada jebakan yang muncul entah dari mana. Jika itu tidak cukup, dia harus cepat, atau naga itu akan menghancurkan segalanya dengan nafasnya yang berapi-api. Jangan lupakan musuh lainnya: gravitasi itu sendiri.

Kumpulkan koin dan power-up saat Anda bisa; Anda akan membutuhkan mereka untuk melewati level untuk melarikan diri dari menara. Once Upon a Tower sangat menyenangkan dan sepertinya tidak ada habisnya, menjadikannya salah satu game Android offline terbaik di luar sana.

Unduh: Once Upon a Tower

6. Arkade: Jungle Marble Bleast

Sayangnya, Zuma klasik tidak berfungsi tanpa koneksi internet, tetapi beberapa tiruannya berfungsi. Di antara mereka, kami paling menyukai Jungle Marble Blast.

Grafiknya tidak sehalus itu, tetapi ini bukan keluhan yang berarti. Gameplaynya sama menyenangkannya seperti sebelumnya. Ketuk di mana saja pada layar untuk memotret; ketuk kumbang untuk bertukar antara dua bola berwarna yang Anda miliki. Tembak bola di rantai yang mengelilingi peta untuk membuat urutan tiga atau lebih.

Dan jika memungkinkan, dapatkan power-up itu untuk mengirim rantai kembali, mengubah potongan besar menjadi satu warna, atau meledakkannya hingga terlupakan.

Jungle Marble Blast sangat cocok dengan grup game offline terbaik untuk Android. Ini kecil, panjang, dan gratis.

Unduh: Jungle Marble Blast

7. Penembak: Smash Hit

Smash Hit adalah salah satu game paling adiktif di tahun 2014, dan masih dianggap sebagai waktu yang menyenangkan. Agak aneh menyebutnya penembak, tetapi pada dasarnya itulah dan merupakan salah satu game seluler offline terbaik.

Ini dimainkan dari sudut pandang orang pertama dan mengharuskan Anda melempar bola baja ke benda kaca untuk menghancurkannya menjadi beberapa bagian. Membangun rangkaian pukulan sukses dan mengeluarkan semua gelas memberi Anda bonus, seperti menambah jumlah bola baja yang Anda luncurkan secara bersamaan.

Sepanjang waktu, Anda perlahan-lahan bergerak maju melalui level, dan kecepatannya meningkat seiring kemajuan Anda. Pastikan Anda tidak terkena benda kaca apa pun, dan Anda akan menyelesaikan permainan dalam waktu singkat. Tapi itu tidak semudah kelihatannya.

Unduh: Smash Hit

8. Balapan: Traffic Rider

Saat Anda keluar dari jalan raya informasi internet, pergilah ke jalan raya virtual yang berbeda. Kendarai sepeda motor Anda di Traffic Rider dan hindari lalu lintas kota saat Anda berlari kencang ke garis finis sebagai orang pertama.

Traffic Rider bermain seperti pembalap tanpa henti, di mana Anda harus melaju lebih cepat dan lebih cepat untuk mencapai garis finis tanpa menabrak. Tetapi mode misi sebenarnya membuatnya sedikit lebih menyenangkan daripada pembalap tanpa akhir lainnya karena Anda dapat balapan dengan target tertentu alih-alih hanya memperbesar tanpa berpikir.

Anda bahkan dapat memilih mode lain seperti uji waktu atau pelari tak berujung sederhana. Pastikan Anda melewati mode misi terlebih dahulu karena ini membuka beberapa superbike keren untuk memuaskan kebutuhan Anda akan kecepatan.

Jika Anda tidak memiliki ruang penyimpanan sebesar 100MB untuk Traffic Rider, coba judul sebelumnya dari pengembang game yang sama, Traffic Racer . Ini juga cukup bagus, tetapi terbatas hanya untuk pelari tanpa akhir dan tidak memiliki mode misi.

Unduh: Traffic Rider

9. Aksi/Penembak: Major Mayhem 2

Sulit untuk menyatakan betapa menyenangkannya Major Mayhem 2. Ini adalah salah satu game seluler Adult Swim yang fantastis dengan kampanye pemain tunggal yang panjang.

Anda bermain sebagai karakter tituler, mengalahkan serangkaian orang jahat. Gim ini dipentaskan seperti galeri menembak. Musuh muncul dari tempat persembunyian, dan Anda mengetuk untuk membunuh mereka (atau melempar bom jika Anda sangat marah).

Musuh juga akan mencoba untuk menembak Anda, jadi pastikan Mayor Mayhem tidak menerima terlalu banyak kerusakan. Dapatkan bonus untuk headshots, membunuh sprees, dan cool kill, dan tingkatkan senjata Anda saat Anda bisa.

Unduh: Major Mayhem 2

10. Pertarungan: Shadow Fight 2

Sejak zaman Mortal Kombat dan Street Fighter, game pertarungan satu lawan satu telah menjadi cara yang bagus untuk menghabiskan waktu. Di Android, Anda harus mencoba Shadow Fight 2.

Anda harus belajar banyak gerakan untuk menjadi pejuang sejati. Gim ini memiliki dua tombol aksi (pukulan dan tendangan) dan tombol arah. Pelajari kombinasinya, dan Anda akan segera menjadi ninja yang hebat.

Gaya seni dua dimensi Shadow Fight, dengan siluet alih-alih karakter, menambah pesonanya. Ini semua tentang pertempuran di sini, bukan tentang embel-embel apa pun. Game Android offline yang sangat layak untuk dicoba!

Unduhan: Shadow Fight 2

Sumber: https://www.makeuseof.com/tag/connection-not-required-10-great-android-games-to-play-offline/

Leave a Reply